Wisata Baru di Bandung "Kampung Batu Malakasari Ecopark


WISATA BARU DI BANDUNG
"KAMPUNG BATU MALAKASARI ECOPARK"

http://www.notetraveling.net
 Jam Buka Kampung Batu Malakasari Ecopark :
Senin-Jumat 08.00-16.00 WIB
Sabtu/Minggu/Hari Libur 08.00-17.00 WIB

Bosan dengan wisata di Bandung yang itu-itu saja? Kini telah hadir wisata terbaru yang ada di Bandung, yaitu "Kampung Batu Malakasari Ecopark". Walaupun terbilang baru, namun objek wisata terbaru di Bandung itu sudah ramai oleh para wisatawan yang sedang berlibur bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya. Objek wisata ini cukup luas, sehingga Anda dan keluarga tidak akan bosan saat berada disana. Berbagai wahana permainan bisa Anda nikmati disana. Tempat wisata Kampung Batu Malakasari Ecopark ini sangat cocok sebagai tempat berlibur bersama dengan keluarga. Lokasinya yang berada di Jalan Raya Banjaran Rencong, Desa Malakasari, Baleendah, Malakasari, Baleendah, Bandung ini memiliki akses jalan yang cukup mudah dan bagus untuk dilewati. Jadi Anda tidak perlu ragu dan khawatir dengan kondisi jalan menuju tempat wisata ini.

http://www.notetraveling.net
  
Kampung Batu Malakasari Ecopark menjadi salah satu tempat wisata yang sangat seru, selain itu juga menjadi tempat wisata yang memberikan edukasi, petualangan dan wisata kuliner. Selain berbagai wahana permainan, disini juga ada berbagai macam kuliner yang dijajakan. Kulinernya pun bervariatif, mulai dari hidangan masakan sunda, hingga hidangan lainnya, seperti burger, hotdog, es krim, dan masih banyak lagi. Harga kulinernya pun terbilang cukup terjangkau. Untuk membeli makanan dan minuman ditempat wisata ini, sebelumnya Anda harus membeli tiket/voucher terlebih dahulu, akan ada petugas khusus disana, setelah itu barulah Anda bisa memilih makanan atau minuman yang Anda inginkan.

http://www.notetraveling.net

Harga tiket masuk objek wisata Kampung Batu Malakasari Ecopark ini terbilang cukup terjangkau, harga tiket masuk dewasa sekitar Rp 10.000,- dan untuk Anak-anak Rp 5.000,-. Untuk masuk ke wahana kolam renang (Tektona Waterpark) dikenakan biaya lagi sebesar Rp 50.000,-. Selain itu ada juga wahana outbound. Fasilitas disana cukup lengkap, terdapat juga musholla, dan tersedianya toilet yang cukup banyak. Sehingga, pengunjung akan merasa lebih nyaman lagi saat berada disana. Toilet pun disediakan gratis. Disana juga terdapat danau buatan dan bukit batu. Anda bisa berfoto-foto di bukit batu tersebut. Disediakan juga beberapa fasilitas yang disewakan seperti sewa tempat lesehan (Gazebo) disana. Fasilitas lainnya yang tidak kalah bagus dan menariknya, ada juga Bale seni budaya dan rumah adat sunda. Tentu tempat ini sangat cocok sekali untuk liburan Anda saat berkunjung ke Kota Bandung.

http://www.notetraveling.net

Jika Anda ingin mengadakan event atau acara besar, Anda bisa mereservasi tempat wisata ini jauh-jauh hari sebelumnya, dengan menghubungi staff reservasi Kampung Batu Malakasari Ecopark di nomor telephone (Elvian 08211525314) dan Irvan (0812244417636) atau juga bisa menghubungi Customer Service di (022) 859-33055. Bagi Anda yang semakin penasaran dengan objek wisata Kampung Batu Malaksari Ecopark, mulai saat ini rencanakan liburan akhir pekan Anda dengan mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Ajak juga beserta keluarga Anda agar suasana liburan Anda semakin asyik, seru dan berkesan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUKIT GRONGGONG + Restaurant Klapa Manis : Tempat Wisata Paling Romantis di Cirebon

Tempat Penginapan di Bekasi Yang Bagus dan Murah

Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal