BUKIT GRONGGONG + Restaurant Klapa Manis : Tempat Wisata Paling Romantis di Cirebon


Bukit Gronggong + Restaurant Klapa Manis
Tempat Wisata Paling Romantis di Cirebon

http://www.notetraveling.net
Alamat : Jl. Raya Cirebon Kuningan, Gronggong, Patapan, Beber, Cirebon, Jawa Barat.

NoteTraveling.Net - "Jatuh Cinta", Ya itulah dua kata yang tepat digambarkan untuk tempat wisata paling romantis yang ada di Bukit Gronggong, Kota Cirebon, Jawa Barat yaitu Restaurant Klapa Manis. Jika Anda pergi ke Kota Cirebon, jangan lupa untuk mengunjungi tempat yang paling favorit, paling romantis, dan paling terkenal, salah satunya Restaurant Klapa Manis. Tempat wisata ini dijadikan tempat wisata kuliner yang sangat dikagumi keindahan pemandangannya. Jika Anda ingin menikmati suasana paling romantis, Anda bisa berkunjung pada malam hari. Anda akan disambut dengan ramah dan disuguhkan dengan keindahan interior restaurant di dalamnya. 

Lampu-lampunya yang berwarna kuning ke oranye-an, desain untuk meja, bangku/kursi, dan hiasan taman-taman yang begitu unik dan ditampilkan dengan sangat cantik akan membuat Anda semakin "jatuh cinta" pada tempat ini. Namun, jika Anda berkunjung pada siang hari tentu tidak akan mengurangi ke-romantisan tempat wisata ini. Anda akan lebih jelas melihat pemandangan alam dari lantai atas. Hembusan angin sepoi-sepoi, kicauan burung, pepohonan akan bisa Anda nikmati pada siang hari dan terasa menyejukkan. Hati juga terasa lebih tentram, dan nyaman saat Anda berada disini.

http://www.notetraveling.net

Restaurant Klapa Manis memang tidak bisa terpisahkan dari pesona bukit gronggong yang ada di Kota Cirebon. Setiap hari tempat wisata ini selalu ramai oleh para pengunjung dan akan lebih ramai lagi saat hari-hari libur. Oh ya, untuk menu di restaurant ini rasanya juga terbilang enak dan harganya cukup terjangkau. Baik makanan dan minuman disajikan dalam keadaan baik oleh para pelayannya. Jika Anda ke tempat ini, Anda bisa mengajak keluarga, saudara, teman-teman, atau bahkan teman dekat untuk datang ke tempat wisata ini. 

Anda bisa berfoto-foto, membuat Vlog, santai-santai, ngobrol-ngobrol, merayakan party, dan aktivitas positif lainnya di tempat ini. Restaurant ini cukup luas karena terdiri dari beberapa lantai, dan Anda bisa memilih sendiri meja yang diinginkan. Area parkir di tempat wisata ini juga cukup luas. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk area parkir di tempat wisata ini. Ada petugas parkir yang siap membantu dan menjaga kendaraan Anda.

http://www.notetraveling.net

Bukit Gronggong ini sendiri merupakan salah satu tempat wisata yang paling diminati oleh para pengunjung di Cirebon. Tempat wisata ini terbilang memiliki kemiripan seperti tempat wisata yang ada di Puncak, Bogor. Tempat wisata ini sama-sama berada di dataran tinggi pegunungan. Baik siang ataupun malam hari cuacanya sama-sama akan terasa sejuk dan tentunya ada banyak pepohonan atau perkebunan disekitarnya. Kota Cirebon sendiri memiliki beragam tempat wisata menarik yang harus terus di explore dan dijaga kelestariannya. Jika Anda semakin penasaran dengan pesona bukit gronggong dan restaurant klapa manis saatnya Anda rencanakan liburan Anda mulai saat ini juga !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Penginapan di Bekasi Yang Bagus dan Murah

Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal