Indahnya Gili Air Lombok Indonesia


GILI AIR, LOMBOK, NTB, INDONESIA

Gili air yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat memiliki keindahan yang menawan. Indahnya Gili Air Lombok Indonesia menjadi kebanggaan Indonesia sendiri. Air lautnya memiliki gradasi warna yang sangat indah dipandang mata. Berwarna biru tua dan biru muda dengan air yang begitu jernih. Keindahan terumbu karang dibawah lautnya menjadi obyek wisata snorkeling yang sangat diminati wisatawan. Banyaknya wisatawan yang datang ke Gili Air membuktikan bahwa pesona Indonesia wajib kita jaga dan kita lestarikan keindahan alamnya. Jika kamu menyukai bintang-bintang dilangit kamu akan menemukannya di Gili Air Lombok. Banyak bintang bertaburan yang bisa kamu nikmati saat di malam hari sambil menikmati santap malam yang dihidangkan di setiap restaurant yang tersedia.

Baca juga artikel lainnya : TIPS PENTING SAAT WISATA KE LOMBOK !

Indahnya Gili Air Lombok Indonesia

Indahnya Gili Air Lombok Indonesia

Lombok, Nusa Tenggara Barat di Indonesia terus berbenah diri khususnya di bidang pariwisata. Keindahan dan kekayaan alam yang ada di Lombok inilah yang membuat destinasi wisata di Lombok terus berkembang dengan pesat. Banyak iklan-iklan atau acara jalan-jalan pada tayangan televisi yang bertempatkan di Lombok dengan membahas semua keindahan dan kekayaan pulau Lombok. Bandar Udara Lombok pun menjadi salah satu bandar udara internasional di Lombok. Bandara yang belum lama dibangun ini juga menjadi pusat perhatian di daerah Lombok. Lombok juga terkenal dengan adat dan budaya nya. Mayoritas masyarakat Lombok beragamakan muslim. Lombok sendiri dijuluki kota 1000 masjid, karena begitu Anda tiba di Lombok, Anda akan melihat banyak bangunan masjid yang berdiri.
Baca juga artikel lainnya : TIPS PENTING SAAT WISATA KE LOMBOK !

Indahnya Gili Air Lombok Indonesia

Indahnya Gili Air Lombok Indonesia

Balik lagi membahas Gili Air, di Gili Air sendiri memiliki pantainya yang indah dan bersih. Warga yang tinggal di Gili pun begitu ramah menyambut para wisatawan yang datang. Gili Air terbilang pulau yang tidak terlalu ramai dan bagi Anda yang suka dengan suasana yang tidak terlalu ramai, ke Gili Air menjadi pilihan yang sangat tepat. Melihat matahari terbenam dari Gili Air sangatlah indah sekali. Banyak spot-spot atau lokasi yang bagus untuk Anda berfoto-foto. Gili Air menjadi tempat berlibur yang sangat menyenangkan. Banyak juga pasangan yang baru menikah dan berbulan madu di Gili Air. Selain itu juga, Gili Air menjadi tempat untuk foto-foto prewedding. Selain air pantai yang bersih dan jernih, pasirnya pun berwarna putih. Banyak turis asing yang menyukai keindahan di Gili Air dan menikmatinya dengan berjemur di pantai dibawah terik sinar matahari. Walaupun begitu bagi turis asing tersebut adalah kegiatan yang mereka senangi, berjemur hingga warna kulit menjadi kecoklatan. Hal ini sangat berbanding terbalik dengan orang-orang lokal atau asli Indonesia yang tidak suka berjemur hingga kulit menjadi kecoklatan.
Untuk sampai di Gili Air tidaklah sulit, Anda cukup naik perahu kapal dan membeli tiket disana dengan harga sekitar 15.000 rupiah per orang, dan menyebrangi pulau hingga sampai di Gili Air. Waktu tempuhnya pun tidak terlalu lama dan jauh hanya sekitar 30 sampai 40 menit saja kamu sudah tiba di Gili Air. Untuk penginapan tidak perlu bingung, karena di Gili Air tersebut banyak tempat penginapan yang ditawarkan dan tersedia. Bangunannya pun cukup unik dan terlihat cantik. Fasilitasnya pun cukup lengkap, seperti disediakan televisi, pendingin ruangan/AC, kamar mandi, ayunan parasut, kolam renang, resto dan bar, mesin ATM dan masih banyak lainnya. Jadi tunggu apalagi, yuk nikmati Indahnya Gili Air Lombok Indonesia !

Baca artikel lainnya : Informasi rute perjalanan menuju lokasi wisata di Jawa Timur !

Indahnya Gili Air Lombok Indonesia

Indahnya Gili Air Lombok Indonesia

Indahnya Gili Air Lombok Indonesia

Indahnya Gili Air Lombok Indonesia

Indahnya Gili Air Lombok Indonesia

Indahnya Gili Air Lombok Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUKIT GRONGGONG + Restaurant Klapa Manis : Tempat Wisata Paling Romantis di Cirebon

Tempat Penginapan di Bekasi Yang Bagus dan Murah

Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal