Inilah Kuliner Sayur Gabus Pucung di Bekasi Paling Enak


Inilah Kuliner Sayur Gabus Pucung di Bekasi Paling Enak


Inilah Kuliner Sayur Gabus Pucung Bekasi Paling Enak  | Note Traveling - Siapa yang tidak mengenal makan khas dari Betawi yaitu Sayur Gabus Pucung, nah buat kamu yang suka makan sayur gabus pucung dan tidak tahu dimana saja lokasi-lokasi tempat makan atau restoran yang enak untuk menikmati sayur gabus pucung di bekasi, pada kesempatan kali ini note traveling akan memberikan informasinya untuk kamu.

Bagi pencinta kuliner tentunya ingin mendapatkan cita rasa masakan yang paling enak, pas dan sesuai dengan selera. Maka dari itu banyak pemburu kuliner yang mencari tempat makan yang enak khususnya kuliner betawi yaitu "Sayur Gabus Pucung". Di bekasi ada beberapa yang menjual sayur gabus pucung salah satunya adalah sayur gabus pucung udin combo yang terletak dan beralamat di daerah kota harapan indah bekasi serta salah satu makan yang enak untuk makan sayur gabus pucung adalah di daerah Babelan. Nah, bagi kamu yang ingin tahu lebih dalam informasinya silahkan simak ulasannya berikut ini.

Inilah Kuliner Sayur Gabus Pucung di Bekasi Paling Enak

1. Sayur Gabus Pucung Udin Kombo  

Rumah makan yang pertama yaitu Rumah Makan Betawi Syamsudin Kombo,  di rumah makan ini kamu akan mendapatkan cita rasa yang sesungguhnya dari masakan khas betawi yaitu " Sayur Gabus Pucung".

Harga 1 Porsi sayur gabus pucung disini pun tidak mahal, dan tergolong murah apalagi disajikan dengan rasa yang enak yaitu Rp. 2500 , nah tak hanya sayur gabus saja.. kamu juga bisa menikmati kuliner

2. Sayur Gabus Pucung Bapak Nijar Babelan

Rumah makan yang satu ini memang belum cukup terkenal, tetapi jika kamu sudah mampir ketempatnya dan merasakan Sayur Gabus Pucung yang enak, maka dijamin deh kamu akan mampir dan mapir lagi. Nah, kalo berbicara soal harga juga gak mahal, dan juga tersedia beberapa menu makanan lain, tapi yang paling populer yaitu sayur gabus pucungnya.

Demikian dan terimakasih telah membaca artikel kami Inilah Kuliner Sayur Gabus Pucung di Bekasi Paling Enak.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUKIT GRONGGONG + Restaurant Klapa Manis : Tempat Wisata Paling Romantis di Cirebon

Tempat Penginapan di Bekasi Yang Bagus dan Murah

Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal