10 Tempat Nongkrong dan Kuliner Bekasi Part 2

Seperti yang sudah mimin posting sebelumnya mengenai Jajanan Kuliner Bekasi, kali ini mimin akan melanjutkan untuk memberikan informasi mengenai "Tempat Nongkrong dan Kuliner Bekasi Part 2" - Masih banyak banget tempat nongkrong yang juga sebagai tempat kulinernya anak-anak Bekasi. Dijamin setelah kamu baca postingan ini, kamu pasti langsung deh pengen buru-buru nyoba untuk kesana!

1. Nenen Nyok

10 Tempat Nongkrong dan Kuliner Bekasi Part 2

Yap, Nenen Nyok kini sudah hadir di Bekasi. Kamu bisa datang saja langsung ke alamat ini, No. 3A, Jalan Kh Agus Salim, Bekasi Timur, Bekasi, Kota Bks, Jawa Barat. Jangan kaget ya, kalau saat kamu kesana tempat ini selalu ramai oleh anak-anak Bekasi. Selain menyajikan menu-menu yang enak-enak banget dan minuman yang fresh, tempat ini juga nyaman banget loh guys untuk menjadi tempat nongkrong. Jadi, kamu gak usah ragu lagi, langsung deh ke Nenen Nyok !

2. Kedai Roti Bakar 543 HI

10 Tempat Nongkrong dan Kuliner Bekasi Part 2

Nah, selanjutnya ada Kedai Roti Bakar 543 HI. Buat kamu yang berada di sekitaran Harapan Indah, Bekasi kamu bisa coba tempat nongkrong dan kuliner Bekasi yang satu ini. Tempat ini juga cukup ramai dan nyaman loh buat kamu yang mau makan bareng temen-temen sekalian nongkrong. Menu yang ditawarkan juga cukup beragam, dan rasanya pun enak. Harga cukup terjangkau kok untuk anak-anak muda. Kamu bisa menjumpai kuliner yang satu ini di Ruko Bulevar Hijau, Blok B8, No.23, Harapan Indah, Bekasi.

3. Sangrai Pelopor Puyuh

10 Tempat Nongkrong dan Kuliner Bekasi Part 2

Oke selanjutnya juga ada Sangrai Pelopor Puyuh. Namanya cukup unik ya? Kamu juga bisa banget jadiin sebagai tempat nongkrong sekaligus kulineran. Menyajikan menu-menu yang enak dan kaya akan bumbu dan rempah-rempahnya. Tempat ini juga cukup nyaman kok guys. Andalan dari tempat kuliner yang satu ini adalah daging puyuh yang terkenal dengan cita rasa yang empuk, gurih dan bentuk nya yang khas, nilai nutrisi yang lebih baik dibandingkan unggas lainnya dan juga rendah kolesterol. Daging puyuh yang masih sangat jarang ditemukan, membuat Sangrai menjadi pelopor puyuh pertama di Indonesia. Tidak hanya menu puyuh saja, Sangrai menyediakan berbagai macam makanan tradisional lainnya yang diracik spesial untuk para penikmatnya. Yuk di coba guys, kamu bisa menjumpai tempat kuliner ini di Jalan Boulevard Ahmad Yani Lantai 3 Summarecon Mall Bekasi No FC 20, Jl. Jawa, Kota Bks, Jawa Barat.

4. Tangkiwood

10 Tempat Nongkrong dan Kuliner Bekasi Part 2

Hihiiiii..... siapa yang belum pernah mendengar tempat nongkrong dan kuliner Bekasi yang satu ini?? Yap, namanya Tangkiwood, cukup unik ya guys? Tangkiwood kini hadir di Bekasi. Menyajikan menu yang beragam dan cita rasa masakan yang enak banget. Kamu bisa datang lansgung ke alamat ini Jl. Haji Mulyadi Joyomartono No.47, Margahayu, Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat. Tangkiwood menjadi salah satu alternatif kawasan hiburan kuliner sekaligus fashion loh guys. Tangkiwood ini merupakan wahana baru dan pertama di Indonesia yang menyediakan fashion outlet dan masakan serta resep unik dari 20 artis Ibukota. Menarik sekali bukan ?

5. It's Nine Cafe

10 Tempat Nongkrong dan Kuliner Bekasi Part 2

Tempat Nongkrong dan Kuliner Bekasi ini berada di Jl. Raya Pejuang Jaya, Ruko Sentra Aneka Niaga, Blok A-08, Harapan Indah, Bekasi. Selain menyajikan menu yang beragam dan tentunya enak, tempat nongkrong dan kuliner ini juga menyediakan fasilitas WIFI gratis. Pasti buat anak muda tertarik banget untuk datang kesana. Mulai buka dari jam 12.30 WIB dan tutup jam 23.00 WIB. Tempat kuliner yang satu ini sangat nyaman banget buat kamu yang suka nongkrong berlama-lama, dan desainnya pun cukup unik. Yuk di coba guys !

6. Ramen Cemen Bekasi

10 Tempat Nongkrong dan Kuliner Bekasi Part 2

Mengusung makanan berbahan mie ramen, tempat ini menjadi tempat favorit anak-anak muda Bekasi. Ramen Cemen Bekasi ini menyajikan mie ramen dengan cita rasa yang enak banget, dan akan membuat kamu ketagihan. Harganya murah tapi gak murahan. Disajikan dengan sangat fresh dan minuman yang juga fresh. Bagi kamu yang coba bisa datang langsung ke Bekasi Timur, Kota Bekasi di Jl. Mekar Sari Blok D No.3, Bekasi Jaya, Jawa Barat.

7. Assembly Point Cafe

10 Tempat Nongkrong dan Kuliner Bekasi Part 2

Cari tempat nongkrong tapi bisa kuliner enak dan murah? mungkin Assembly Point Cafe jawabannya. Yap, tempat kuliner ini juga cukup nyaman loh guys buat kamu yang mau kulineran sambil nongkrong. Menu-menu yang disajikan juga cukup unik banget. Rasanya? Pastinya rasanya tidak kalah enak dengan tempat kuliner lainnya. Penasaran gimana rupanya tempat kuliner yang satu ini, langsung datang saja ke Jl. RA Kartini No.10 (Sebelah RS. Bhakti Kartini), Bekasi. buka mulai jam 11.00 WIB dan tutup jam 23.00 WIB.

8. Kedai Terserah

10 Tempat Nongkrong dan Kuliner Bekasi Part 2

Bagi kamu yang tinggal di sekitaran Rawalumbu Bekasi, pastinya sudah tidak asing lagi dengan kedai yang satu ini, Yap "Kedai Terserah". Terserah aja deh ya mau pesen apa juga. hee... Kedai ini juga cukup ramai loh dengan anak-anak muda Bekasi. Menyajikan menu makanan yang beragam dan rasanya juga enak. Harganya sangat terjangkau di kalangan anak-anak muda. Kalau kamu mau kesini, Kedai Terserah ini buka mulai jam 4 sore hingga 11 malam. Dijamin kamu bakal betah banget nongkrong disini sambil memesan beberapa makanan dan minumannya. Lokasinya berada di Jalan Pramuka Raya Nomor 111A Sepanjang Jaya Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat.

9. Shirokuma

10 Tempat Nongkrong dan Kuliner Bekasi Part 2

Buat kamu yang ada di Mall Summarecon Bekasi, kamu bisa mengujungi tempat kuliner yang satu ini, Shirokuma. Namanya memang sudah tidak asing lagi, karena tempat kuliner yang satu ini sudah mempunyai banyak cabang dimana-mana, mulai dari Pantai Indah Kapuk, Gandaria City, Depok, BSD, dan masih banyak lagi. Cita rasa setiap menunya juga mempunyai keunikan sendiri. Menu yang disajikan di bentuk dengan unik dan lucu sekali, kamu bisa mengabadikan moment ini makan sambil berfoto dengan menu yang disajikan. Mulai dari bentuk es krim yang lucu, Chicken Katsu yang unik banget, dan lain sebagainya. Bisa kamu jumpai di Mall Summarecon Bekasi Lantai DW FB 116 Jalan Bulevar Ahmad Yani Marga Mulya, Kota Bks, Jawa Barat.

10. Lantai Lantung

10 Tempat Nongkrong dan Kuliner Bekasi Part 2

Tempat kuliner ini dinamakan dengan cukup unik yaitu Lantai Lantung. Tempat ini sudah cukup terkenal, dan banyak sekali pengunjung yang berdatangan. Lokasi yang cukup strategis berada di Jl. Mandiri Utama No.37, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat. Menu yang menjadi andalan di tempat kuliner ini adalah minuman segarnya, di buat dengan cita rasa dan topping yang banyak sehingga membuat pengunjung tertarik mencobanya. Harganya sangat terjangkau untuk anak-anak muda. Tempat ini recommended banget buat kamu yang mau nongkrong sambil kulineran bareng temen.

Itulah 10 Tempat Nongkrong dan Kuliner Bekasi Part 2. Nantikan artikel lainnya ya sahabat.

Tags : Kuliner Enak, Kuliner Bekasi, Wisata Kuliner, Tempat Nongkrong, Kuliner Unik, Kuliner Seru.

Komentar


  1. Assalamualaikum

    *RUMAH SYARI'AH ISLAMI TANPA BANK DI BABELAN DEKAT KOTA HARAPAN INDAH !*

    *"BABELAN SAKINAH RESIDENCE "*
    " The Shariah Nature of Living "

    _*PELOPOR RUMAH SYARIAH TANPA BANK*_ DI Babelan Kota Harapan Indah Bekasi. Kawasan Primadona Akses dekat perumahan besar KOTA HARAPAN INDAH dan 5 menit Dari Perum. MUTIARA GADING CITY

    *MAU BELI KREDIT TANPA BANK DAN TANPA RIBA?.. BISA!!*

    Kredit RUMAH ZAMAN NOW itu Harus Bersih Dari Bunga Riba Bank,...In Syaa Allah lebih berkah dan Nyaman 😊

    ▶ Type yg tersedia :
    Tipe 36/72
    Tipe 45/84
    Tipe 60/100

    FASILITAS ✅
    * One gate System
    * Jalan Utama 8 meter
    * CCTV 24 jam
    * Air PDAM
    * Taman Bermain
    * Sarana Olahraga
    * Kolam renang
    * Sekolah Islam Terpadu
    * Rumah Tahfidz
    * Masjid
    * Klinik kesehatan

    KEUNGGULAN PERUMAHAN BSR :
    ✅ Lokasi pinggir Jalan Pemda Langsung
    ✅ Akses menuju Lokasi cor Beton
    ✅ Lingkungan yg Islami, ( Rumah Tahfidz, TPA, Sekolah Islam )
    ✅ 10 Menit dari Kota Harapan Indah yang full Fasilitas Publik ( Giant, Ramayana, Courts, Mitra10, Ace, Dealer mobil resmi, Waterpark )
    ✅ 20 menit dari Rencana Pintu Toll Jorr Cilincing Cibitung
    ✅ 10 menit ke Pusat Belanja Marakash dan Candrabaga Pondok Ungu
    ✅ 5 menit ke Wisata Danau Southlake MGC
    ✅ 30 menit ke Summarecon Bekasi

    UNTUK SURVEY LOKASI,,,,,
    Hub Telp/wa
    0896 4479 8497
    Gufron

    *DAPATKAN PENAWARAN MENARIK UNTUK KREDIT DG MUDAH DAN DP TERJANGKAU mulai dari 30 Jt, dg Masa Kredit mulai dari 3 th -15 th*

    *info lebih lanjut, Hub 0896 4479 8497

    *BUY HOME WITHOUT RIBA*


    Kunjungi :
    https://propertyakuindonesia.blogspot.com/2018/12/perumahan-syariah-atau-perumahan-islami.html?m=1

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUKIT GRONGGONG + Restaurant Klapa Manis : Tempat Wisata Paling Romantis di Cirebon

Tempat Penginapan di Bekasi Yang Bagus dan Murah

Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal