Menikmati Sisi Romantis Dari Grand Garden Cafe Bogor


Menikmati Sisi Romantis Dari Grand Garden Cafe Bogor


Menikmati Sisi Romantis dari Grand Garden Cafe Bogor - Jika kamu mengunjungi daerah Bogor jangan lupa untuk mencoba tempat makan yang satu ini yaitu Grand Garden Cafe Bogor. Tempat makan enak ini tepat berada di Kebun Raya Bogor, di Jl. Ir. H. Juanda No. 13, Jawa Barat. Jadi kalau kamu berkunjung ke Kebun Raya Bogor jangan lupa untuk mampir di cafe yang satu ini. Kamu bisa menikmati sisi romantis dari Grand Garden Cafe Bogor ini dengan pemandangannya yang sangat asri, alami, dan sejuk. Dahulunya tempat makan enak ini bernama Cafe Dedaunan, namun seiring berganti pengelola cafe berubah namanya menjadi Grand Garden Resto dan Cafe. dengan bergantinya pengelola, interiro cafe ini pun disulap menjadi semakin cantik dan menarik.

Menikmati Sisi Romantis Dari Grand Garden Cafe Bogor
Grand Garden Cafe Bogor
Bagi kamu yang membawa pasangan kamu, baik itu pasangan suami/istri, pacar atau keluarga tercinta, tempat ini sangat cocok untuk kamu coba. Selain kulinernya, kamu juga bisa sambil jalan-jalan mengelilingi Kebun Raya Bogor. Tempat ini kian ramai oleh pengunjung yang berdatangan, terutama saat weekend dan hari libur. Menu yang ditawarkan pada resto dan cafe ini pun cukup bervariatif. Kamu pun bisa memilih sesuai selera. Bagaimana dengan pelayanannya? Untuk pelayanannya kamu tidak perlu khawatir, karena resto dan cafe ini pun sangat menjunjung tinggi sikap ramah tamah terhadap pengunjung dan pelayanannya juga cukup cepat. Sebagus apapun tempat makannya, pastinya jika pelayanannya tidak memuaskan juga tidak ada gunanya.

Menikmati Sisi Romantis Dari Grand Garden Cafe Bogor

Pada cafe ini, tidak hanya wisatawan lokal yang terlihat, namun wisatawan asing pun banyak yang datang ke resto dan cafe tersebut. Grand Garden Resto dan Cafe menjadi tempat kuliner favorit di Kota Bogor. Makanan dan minuman yang disajikan pun halal, dan kamu tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Menu yang tersedia di resto dan cafe tersebut seperti, sate ayam, nasi goreng, asinan bogor, sup, tom yam, zuppa soup, roti, coffee, bir, anggur, dan masih banyak lagi. Tempat ini juga cocok untuk kamu yang ingin makan bersama pasangan dengan suasana yang romantis dan indah.

Grand Garden Cafe yang ada di Bogor ini juga bisa disewakan tempatnya untuk acara pernikahan, ulang tahun, meeting, dan lain sebagainya. Tempatnya terasa nyaman dan cukup luas. Di cafe ini kamu bisa menikmati keindahan malam hari saat berada di Kebun Raya Bogor. Suasananya yang begitu menarik dan romantis.

Itulah info menarik mengenai kuliner yang ada di Kota Bogor "Grand Garden Resto dan Cafe".


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUKIT GRONGGONG + Restaurant Klapa Manis : Tempat Wisata Paling Romantis di Cirebon

Tempat Penginapan di Bekasi Yang Bagus dan Murah

Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal