Tempat Makan di Bekasi Untuk Berbuka Puasa


Assalamualaikum wr wb.

Marhaban Ya Ramadhan.. Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya :D

Biasanya saat ramadhan seperti ini banyak sekali umat muslim yang sedang berpuasa mencari tempat untuk berbuka selain dirumah. Saya disini akan memberikan informasi mengenai tempat makan, rumah makan, restoran, cafe untuk berbuka puasa yang ada di Bekasi. Namun, Anda jangan kaget jika tempat untuk berbuka puasa ini akan ramai didatangi oleh para pengunjung.

Saya akan memberikan rekomendasi tempat makan, rumah makan, restoran, cafe untuk berbuka puasa di Bekasi yang menyajikan berbagai masakan lezat dan minuman segar yang wajib Anda coba.

Berikut Tempat Makan di Bekasi Untuk Berbuka Puasa :

1. Rumah Makan Kartini

TEMPAT MAKAN DI BEKASI UNTUK BERBUKA PUASA
 
Ini adalah rumah makan yang menyajikan berbagai masakan dan minuman segar. Rumah Makan Kartini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari tempat makan untuk berbuka puasa selain dirumah. Suasana rumah makan ini sangat sejuk dan pemandangannya begitu asri. Rumah makan ini sangat luas, untuk tempat parkir pun cukup menampung banyak kendaraan. Pelayanan di rumah makan ini sangat ramah dan cepat. Semua masakan dan minuman yang disajikan rasanya enak sekali. Nah, bagi Anda yang ingin berbuka puasa dirumah makan ini datang saja ke lokasi.

Silahkan datang langsung ke Rumah Makan Kartini yang beralamat di Jl. Industri No.8 Cikarang, Bekasi. Lokasi yang sangat strategis, terletak di jalan raya utama, hanya berjarak 5 menit dari pintu tol keluar Cikarang barat, bekasi. Untuk reservasi silahkan hubungi 021-9419 9190.

2. X.O Suki & Grill

Tempat Makan di Bekasi Untuk Berbuka Puasa
 
Restoran yang satu ini menyajikan berbagai makanan lezat dan minuman segar. Menu yang ditawarkan sangat dijaga kebersihannya. Menu yang dihidangkanpun sangat mementingkan kesehatan konsumennya. Cita rasa masakan yang ada di Restoran ini jangan ditanya lagi. Restoran X.O Suki & Grill ini menyajikan makanan khas jepang dan cina. Namun untuk Anda yang beragama muslim jangan khawatir, makanan yang ada di restoran ini halal kok. Suasana restoran ini juga asyik dan bagus. Pelayanannya pun ramah dan cepat. Makanan disini masih sangat fresh. Ada empat menu makanan yang paling banyak disukai pengunjung dan menjadi favorit di restoran ini, seperti Suki (Steamboat, Grilled, Cuisine, dan Dim sum. Anda bisa menikmati menu makanan tersebut dengan langkah cooking self (memasak sendiri). Anda hanya menentukan bahan makanannya saja, lalu Anda bisa memasaknya di meja Anda sendiri. Sangat menarik sekali bukan ? Selain empat menu andalan tersebut, masih banyak menu yang lainnya lagi yang tidak kalah lezatnya seperti kwetiau, daging ayam, daging sapi, berbagai jenis sayuran dan lain sebagainya. Bagi Anda yang tertarik untuk berbuka puasa di restoran ini langsung datang saja ke lokasi.

Lokasi Restoran X.O Suki & Grill berada di Kota Harapan Indah, Medan Satria, Jl. Sentra Kuliner 3 Kav. 26 B No. 7, Pejuang, Bekasi, Jawa Barat. Untuk reservasi hubungi (021) 29566730. Mulai buka jam 10.00–22.00 WIB.

3. Sate Taichan Bekasi Khas Uni

Tempat Makan di Bekasi Untuk Berbuka Puasa
 
Bagi Anda pecinta sate, sekarang Bekasi juga punya tempat makan yang menyajikan menu khas Sate bernamakan Sate Taichan Bekasi Khas Uni. Sate ini lagi hits di Bekasi. Menurut banyak orang, sate disini rasanya enak sekali. Bumbunya juga lain daripada yang lain. Tempat makan ini sangat direkomendasikan buat Anda yang menyukai sate. Tempat makan ini juga ramai oleh para pengunjung. Bagi Anda yang ingin mencoba sate taichan yang enak ini untuk berbuka puasa, datang saja ke lokasi.

Lokasi Sate Taichan Bekasi Khas Uni berada di Jl. Duta 1 Blok Mohammad M No.27, Bojong Rawalumbu, Kemang Pratama, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Info lebih lanjut bisa hubungi 0896-5422-6504. Mulai buka dari jam 18.00–24.00 WIB.

4. Iga Bakar SMK

 
Tempat makan yang satu ini menyuguhkan hidangan berbahan iga. Anda bisa pilih menu iga sesuai selera Anda. Iga Bakar SMK ini juga menjadi hits di Bekasi. Rasanya enak dan harga sangat terjangkau, bisa dibilang murah meriah. Pelayanannya cepat dan ramah. Selain menu Iga juga masih banyak menu lainnya yang tidak kalah enaknya. Racikan sambalnya yang begitu enak dan perpaduan cita rasa masakan ada pedas, asam dan manis menyatu dalam setiap menu yang disuguhkan. Bagi Anda yang ingin berbuka puasa di Iga Bakar SMK langsung datang saja ke lokasi. Tempat makan yang begitu sederhana dengan cita rasa masakan yang luar biasa.

Lokasi Iga Bakar SMK berada di Jalan Lele Raya No. 79 Perumnas 2 (Sebelah Ceria Mart), Bekasi.

5. Bakso Balungan & Dawet Durian Komsen

Tempat Makan di Bekasi Untuk Berbuka Puasa
 
Tempat makan untuk berbuka puasa yang satu ini juga sangat direkomendasikan. Untuk Anda yang menyukai bakso, di Bekasi juga ada tempat makan Bakso yang sangat enak, bernama Bakso Balungan & Dawet Durian Komsen. Menu andalannya adalah bakso balungan daging, bakso balungan sum-sum, dan bakso balungan spesial (sum-sum, daging, dan tetelan). Bumbunya begitu pas, kuahnya sangat segar, rasanya enak sekali. Saat weekend tiba, tempat makan ini bisa tutup sampai jam 12 malam. Daging yang digunakan adalah daging sapi asli dan halal. Tulang sapinya juga besar-besar. Bagi Anda yang akan segera mencobanya pasti ketagihan. Selain bakso, disini juga menyediakan minuman dawet durian yang enak dan segar sekali. Harganya relatif terjangkau.

Lokasi Bakso Balungan Komsen berada di Jl. Raya Jati Asih No.42, Bekasi, Jawa Barat. Info lebih lanjut bisa hubungi 0813-9810-5656. Jam buka mulai pukul 10.00–22.00 WIB.

6. Ramen Sadis Galaxy

Tempat Makan di Bekasi Untuk Berbuka Puasa
 
Nah yang satu ini menyajikan menu makanan andalannya yaitu Ramen. Restoran di Bekasi ini dinamakan Ramen Sadis. Restoran satu ini sangat direkomendasikan. Perpaduan bumbu pada ramennya begitu lezat dan menggugah selera. Porsinya pun banyak dan membuat Anda ketagihan. Ramen Sadis ini jug ada tingkatan level nya. Bagi Anda yang menyukai pedas, bisa mencoba level tinggi. Minuman di restoran ini juga cukup unik dan terasa nikmat. Bagi Anda yang ingin berbuka puasa di restoran Ramen Sadis ini langsung datang saja ke lokasi.

Lokasi Ramen Sadis berada di Jl. Pulo Ribung (Patung Kuda 2), Jaka Setia, Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 16.00–22.00 WIB.

7. Ayam Poesaka

Tempat Makan di Bekasi Untuk Berbuka Puasa
 
Restoran yang satu ini juga tidak kalah enaknya, dinamakan Ayam Poesaka. Nama yang cukup unik dan membuat pengunjung penasaran untuk mencoba menu andalannya yaitu ayam. Selain ayam, juga banyak menu lainnya, seperti cah tauge, tempe, tahu, dan masih banyak lagi. Tempat ini ramai didatangi pengunjung, dan sangat direkomendasikan untuk Anda yang sedang mencari tempat untuk berbuka puasa. Pelayanannya cepat dan ramah. Harganya terjangkau dan sambalnya pun mantap.

Lokasi Ayam Poesaka berada di Jalan Gurame Perumnas 2 Depan SMP PGRI Kayuringin Bekasi, Bekasi Selatan, Jawa Barat. Untuk reservasi hubungi 0852-1101-2020. Jam bukai milai pukul 10.30–22.30 WIB.

8. Toast-toastan Pekayon

Tempat Makan di Bekasi Untuk Berbuka Puasa
 
Restoran yang satu ini selain enak buat nongkrong juga enak buat buka puasa bersama. Restoran ini cukup unik dan menyajikan menu-menu yang enak dan lezat. Menu yang ditawarkan antara lain, Kopi, Nasi Goreng, Susu, Indomie, Teh, Minuman, Roti Bakar, Es Krim, Mie, Nasi, Makanan Ringan. Cita rasanya jangan diragukan lagi. Sangat pas di lidah dan membuat Anda kenyang. Harganya bervariatif dan relatif terjangkau. Bagi Anda yang ingin berbuka puasa di restoran ini, silahkan langsung datang ke lokasi yang berada di Pekayon.

Lokasi Toast-toastan Pekayon berada di Gg. Asem, Pekayon, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Reservasi hubungi 0896-1583-9167. Jam buka mulai pukul 14.00–23.59 WIB.

9. Warung Seafood Galaxy

Tempat Makan di Bekasi Untuk Berbuka Puasa
 
Bagi Anda penikmat masakan seafood, di Galaxy Bekasi ada restoran yang menyajikan berbagai olahan hasil laut. Rasanya sangat pas, enak, dan membuat Anda ketagihan. Pelayanannya ramah dan cukup cepat. Masakan di restoran ini dijamin halal. Beragam menu yang ditawarkan antara lain, kerang hijau, udang pancet, cumi-cumi, ikan bakar, dan masih banyak yang lainnya. Restoran ini selalu ramai didatangi para pengunjung. Bagi Anda yang penasaran, langsung saja mampir ke restoran yang satu ini untuk tempat berbuka puasa.

Warung Seafood Galaxy berada di RGO #10, Jl. Pulo Sirih Barat Raya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Info lebih lanjut hubungi 0812-8600-343. Jam buka mulai pukul 11.00–22.00 WIB.

10. Pondok Gabus Lukman

Tempat Makan di Bekasi Untuk Berbuka Puasa
 
Rumah makan satu ini menyajikan makanan khas Bekasi yaitu Sayur Gabus Pucung. Kalau orang Bekasi asli pastinya sangat mengenal masakan yang satu ini. Apa sebenarnya Gabus Pucung ini? Kalau di Jawa Timur kita mengenal Rawon, nah sajian ini mirip dengan kuliner khas Jawa Timur itu. Sama-sama berkuah pekat hitam hasil dari olahan kluwek atau pucung, perbedaan utama Gabus Pucung dengan Rawon adalah penggunaan bahan utamanya dimana rawon menggunakan daging sapi sedangkan gabus pucung, sesuai namanya, menggunakan ikan gabus. Rasa asam dan gurih juga kentara begitu kita menyeruput kuahnya yang hangat. Untuk ikan gabusnya kita diberi pilihan ingin menyantap bagian tengahnya atau bagian kepalanya. Pondok Gabus Lukman ini sudah berdiri kurang lebih 35 tahun lamanya. Banyak pilihan yang tersedia di rumah makan ini, yaitu semur jengkol, sop sapi, pecak lele, bakwan udang, dan masih banyak lagi. Rumah makan ini sangat cocok buat Anda yang ingin berbuka puasa diluar.

Pondok Gabus Lukman berada di Jl. Raya Jenderal Sudirman Km. 32, Buaran Bong, Harapan Mulya (Seberang GOR Bekasi), Bekasi Barat, Kota Bekasi.

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Itulah 10 Tempat Makan di Bekasi Untuk Berbuka Puasa. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan menjadi referensi tempat untuk berbuka puasa.

Tunggu artikel lainnya ya...

Wassalamualaikum wr wb.
 
Terima Kasih :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUKIT GRONGGONG + Restaurant Klapa Manis : Tempat Wisata Paling Romantis di Cirebon

Tempat Penginapan di Bekasi Yang Bagus dan Murah

Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal