WOW !!! Teluk Hijau Banyuwangi Yang Keren Banget !


 
Hello guys, selamat malam, bertemu lagi nih dengan mimin :D

Bagaimana sahabat, artikel-artikel yang sudah mimin share? Apakah bermanfaat? Jika ya, silahkan komentar ya di kolom komentar yang sudah disediakan, komentar yang paling bagus, akan mimin share di Blog mimin. hehehehe :D :D :D

Kalau gak update kok rasanya ada yang kurang yah,,, Kali ini mimin mau update mengenai tempat wisata Teluk Hijau Banyuwangi yang ada di Jawa Timur. Sesuai dengan namanya "teluk hijau" , yappp, airnya pasti berwarna kehijauan. Pantai Teluk Hijau terletak kurang lebih 90 KM ke arah selatan kota Banyuwangi. 

WOW !!! Teluk Hijau Banyuwangi Yang Keren Banget !
 
>>> Untuk menuju lokasi, kita bisa mengikuti petunjuk arah Pesanggrahan-Sarongan-Sukamade. Jalannya sama dengan jalan menuju pantai sukamade di taman nasional meru betiri. Jika anda berangkat dari arah kota Jember, ambil jalan menuju Banyuwangi via kecamatan pakusari, Mayang, dan silo sampai tiba di jalur Mrawan (gumitir). Terus lanjut via Kalibaru, Glenmore, dan genteng sampai tiba di persimpangan genteng kulon. Ikuti jalur menuju pantai Rajegwesi, dan kendaraan diparkir disana karena untuk menuju pantai teluk hijau ini anda harus berjalan kaki kurang lebih 1 KM.

>>> Alternatif lainnya untuk menuju lokasi adalah dengan menggunakan perahu. Jika anda pecinta petualangan, maka berjalan kaki bisa jadi pilihan. Pastikan anda menggunakan sepatu atau sandal gunung yang pas, karena jalur pejalan kakinya cukup menantang.

WOW !!! Teluk Hijau Banyuwangi Yang Keren Banget !

Pantai ini menjadi idola kebanggaan masyarakat Banyuwangi karena pesona keindahannya. Pantai yang mempesona lengkap dengan hutan, batu karang, dan air terjun. Pantai Teluk Hijau atau para turis asing menyebutnya "Green Bay". Teluk Hijau Banyuwangi sudah tidak asing lagi di telinga wisatawan dengan pasir putih dan air laut hijau kebiruan, Pantai Teluk Hijau ini sangat Cantik dan eksotis dijamin Anda yang datang tidak akan menyesal dibuatnya.

 
Di sisi sebelah timur atau lebih tepatnya sekitar 20 meter dari pantai ini, Anda akan menjumpai sebuah air terjun yang memiliki debit air yang sedang (tidak memiliki debit besar dan tidak pula memiliki debit kecil). Dan selama waktu musim hujan, maka debit air di air terjun akan semakin lebih cepat dan akan tampak lebih indah. Jadi meskipun Teluk Hijau ini berada jauh dari pemukiman, Anda tidak perlu kesusahan untuk mendapatkan air bersih meski untuk sekedar membilas badan selepas berenang renang di pantai teluk hijau ini.

Sangat menarik sekali bukan ulasan mengenai Teluk Hijau Banyuwangi ini ! Yuk guys, tunggu apalagi, mumoung sebentar lagi libur panjang, tidak ada salahnya kita mencoba mengunjungi Teluk Hijau Banyuwangi yang ada di Jawa Timur ini ! :D :D :D :D :D "WOW !!! Teluk Hijau Banyuwangi Yang Keren Banget !" Abadikan moment terindah Anda bersama dengan orang-orang yang sangat Anda sayangi :)

 
Thank You :) :) :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUKIT GRONGGONG + Restaurant Klapa Manis : Tempat Wisata Paling Romantis di Cirebon

Tempat Penginapan di Bekasi Yang Bagus dan Murah

Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal