Tempat Penginapan Romantis di Cirebon, Jawa Barat


Assalamualaikum sahabat notetravelling :)

Sudah hampir mendekati akhir pekan dan libur panjang di awal bulan Mei nih. Sudah pada siap-siap belum merencanakan pergi berlibur keliling Indonesia? Selain mencari tempat wisata yang akan Anda kunjungi, pastinya tempat penginapan menjadi salah satu yang amat penting. Tempat menginap menjadi alternatif untuk Anda beristirahat yang akan berlibur lama di tempat-tempat yang nantinya akan Anda kunjungi. Mimin akan coba membantu Anda semua mendata tempat penginapan yang bagus dan juga bernuansakan romantis.
 
Kali ini tempat penginapan yang akan mimin bahas adalah daerah Cirebon, Jawa Barat. Kenapa Cirebon? karena belakangan ini, Destinasi wisata yang ada di Cirebon sedang meningkat dan banyak kedatangan para pengunjung, baik dari dalam negeri ataupun mancanegara. Oleh sebab itu, mimin akan memberikan informasi terupdate mengenai tempat penginapan romantis yang ada di Cirebon.

Nah sahabat, dibawah ini adalah Tempat Penginapan Romantis di Cirebon :

1. PONDOK AVICENNA

Tempat Penginapan Romantis di Cirebon, Jawa Barat
 
Tempat penginapan ini juga termasuk salah satu tempat penginapan romantis yang ada di Cirebon, Jawa Barat. Fasilitasnya lumayan lengkap dan pelayanannya pun ramah. Pondok Avicenna berada di Jl. Taman Pemuda no. 2 Cirebon 45132, Jawa Barat. Adapun kontak yang bisa dihubungi yaitu, nomor HP (085315093972, 081395924474, Pin BB : 79DDD375, 292C73EA). Harga menginap disini lumayan murah loh, sekitar 125ribuan/malam nya.

2. HOTEL MIRA

Tempat Penginapan Romantis di Cirebon, Jawa Barat
 
Tempat ini juga merupakan tempat penginapan yang cukup romantis di Cirebon. Kamarnya lumayan luas, bersih, dan tentunya membuat kita nyaman. Pelayanannya pun cukup bagus. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Harga menginap untuk tiap jenis kamar berbeda-beda, mulai dari 300ribuan/malamnya. Hotel ini berlamatkan di Jl.Moch.Toha No.41Kebonbaru, Kejaksan, Cirebon, Jawa Barat, dengan kontak yang bisa dihubungi yaitu, (0231) 8336241.

3. HOTEL RAHAYU

Tempat Penginapan Romantis di Cirebon, Jawa Barat
 
Tempat penginapan romantis yang ketiga adalah hotel rahayu. Hotel ini beralamatkan di JL M. Toha no. 45, Jawa Barat dengan kontak telepon : (0231) 200322. Hotel ini dibanderol dengan harga yang cukup murah dan sangat terjangkau, mulai dari 100ribuan/malamnya. Tempat penginapan ini selain romantis juga cukup luas dan pelayanannya cukup baik.

4. HOTEL AURORA BARU

Tempat Penginapan Romantis di Cirebon, Jawa Barat
 
Selanjutnya tempat penginapan romantis yang ada di Cirebon adalah hotel aurora baru, beralamatkan di jalan Siliwangi no 62 cirebon. Telp. 0231- 233143 / 0231- 233145 harga menginapnya mulai dari 250ribuan/malamnya. Hotel Aurora Baru jaraknya sangat dekat stasiun kejaksan Cirebon. Kalau keluar dari stasiun kereta menuju jalan raya, dan belok kiri, maka hotel inilah yang pertama akan di temui. Fasilitasnya pun lengkap dan pelayanannya ramah.

5. HOTEL LANGENSARI

Tempat Penginapan Romantis di Cirebon, Jawa Barat
 
Tempat penginapan romantis yang kelima adalah Hotel Langensari yang beralamatkan di Jalan Siliwangi No. 127-129, Jawa Barat. Hotel ini bernuansakan asri dan sejuk. Tempat menginap ini cukup nyaman dan sudah terkenal di Cirebon. Kontak yang bisa dihubungi, telepon : (0231) 201818. Harganya mulai dari 150ribuan/malamnya.

6. BENTANI HOTEL & RESIDENCE

Tempat Penginapan Romantis di Cirebon, Jawa Barat
 
Hotel ini merupakan tempat penginapan romantis yang ada di Cirebon, hotel ini merupakan hotel berbintang yang beralamatkan di Jl. Siliwangi No. 69, Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Adapun kontak telepon yang bisa Anda hubungi adalah (0231) 203246. Harga menginap di hotel ini mulai dari 500ribuan/malamnya tergantung tipe kamar yang akan Anda pilih. Hotel ini lumayan mewah, besar, bersih, harum, wangi, dan tentunya membuat Anda nyaman dan betah menginap di Bentani.

7. SLAMET HOTEL

Tempat Penginapan Romantis di Cirebon, Jawa Barat
 
Tempat penginapan selanjutnya adalah Slamet Hotel. Tempat penginapan ini beralamatkan di Jalan Siliwangi No.95, Jawa Barat. Nomor telepon : (0231) 203296. Selain harganya murah, hotel ini pelayanannya cukup bagus walaupun luas kamar yang tidak terlalu besar. Hotel slamet ini menjadi salah satu rekomendasi tempat penginapan romantis yang ada di Cirebon.

8. HOTEL CORDOVA
Tempat Penginapan Romantis di Cirebon, Jawa Barat
 
Hotel ini beralamatkan di Jl. Siliwangi No. 87-89, Jawa Barat dengan nomor telepon : (0231) 204677. Ada enam pilihan tipe kamar yang tersedia di hotel Cordova. Dimulai dari yang termurah sampai yang termahal adalah sebagai berikut, Ekonomi class, Standart room, Superior room, Deluxe room, Special deluxe, Suite room. Fasilitasnya lumayan lengkap. Tarif menginap permalamnya mulai dari 100ribuan.

9. HOTEL SRIKANDI
Tempat Penginapan Romantis di Cirebon, Jawa Barat
 
Tempat penginapan romantis selanjutnya adalah Hotel Srikandi. Beralamatkan di Jl. Tuparev No.46, Sutawinangun, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat dengan nomor telepon (0231) 205901. Fasilitas hotel ini lumayan baik, kamarnya pun cukup nyaman untuk ditempati. Suasana hotel juga menyenangkan. Untuk dapat menikmati menginap di hotel ini tarifnya adalah 250ribuan/malamnya.

10. HOTEL SANTIKA

Tempat Penginapan Romantis di Cirebon, Jawa Barat
 
Tempat penginapan romantis di Cirebon yang terkahir adalah Hotel Santika. Hotel ini bisa anda temui di Jl. Wahidin, No. 32, Sukapura, Cirebon, Cirebon City, West Java. Telepon (0231) 200570. Hotel ini merupakan hotel berkelas dan mewah sekali. Banyak para pengunjung yang pernah menginap di hotel ini merasa sangat puas dengan fasilitas dan pelayanannya. Letaknya sangat strategis dan suasana hotelnya pun nyaman sekali. Harga menginapnya memang cukup mahal dimulai dari 600ribuan/malamnya, namun harga tersebut sebanding dengan kepuasan pelayanannya.

Nah sahabat notetravelling, itulah beberapa rekomendasi Tempat Penginapan Romantis di Cirebon yang bisa Anda kunjungi. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk Anda semua. Namun harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 
HAPPY HOLIDAY :D :D :D

Thank You,


Salam Blogger :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUKIT GRONGGONG + Restaurant Klapa Manis : Tempat Wisata Paling Romantis di Cirebon

Tempat Penginapan di Bekasi Yang Bagus dan Murah

Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal