Mercusuar Weleri, Kendal, Pantai Moro alias Sendang Sekucing, Jawa Tengah


Selamat malam sahabat note travelling... :) :) :)

Kali ini saya akan membagikan informasi yang sangat penting untuk Anda semuanya. Kali ini liburan yang sangatlah menarik yang wajib banget untuk kalian datangi adalah Mercusuar Weleri, Kendal, Pantai Moro, Pantai Sendang Sekucing, Jawa Tengah. Yuhuuuuu... simak sedikit yuk ulasannya !!!
 
Keindahan dari atas Mercusuar Weleri
Yap sahabat note travelling, liburan kali ini agak jauhlah ya, kita jalan-jalan ke Kendal, Jawa Tengah. Apakah sahabat sudah ada yang tahu mengenai Pantai Moro alias Pantai Sendang Sekucing yang ada di sana? Letak pantai ini tepatnya di desa Sendang Sekucing, Kecamatan Rowosari, kurang lebih 5 km sebelah utara dari kota Weleri atau 22 km dari kota Kendal. Lokasi wisata ini sudah cukup terkenal, lebih terkenalnya lagi karena keberadaaan mercusuarnya itulah yang membuat lokasi wisata ini cukup terkenal.
 
Selain mercusuar yang menjulang tinggi ke langit biru, suasana dan keindahan pantai Moro atau Pantai Sendang Sekucing inilah yang menambah keagungan ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Pasir putihnya membentang amat luas, dan juga deburan ombak dipantai yang menerjang batu-batu karang membuat Anda akan semakin betah berada di sana. Bagi Anda yang akan berlibur ke Jawa Tengah, Lokasi wisata ini sangatlah cocok dan pas sekali. Liburan akan sangat menyenangkan dengan menikmati suasana baru seperti emncoba menaiki mercusuar yang ada di sana. 

Mercusuar Weleri, Kendal, Pantai Moro alias Sendang Sekucing, Jawa Tengah
 
Dari atas mercusuar sendiri, kita bisa melihat keindahan alam yang begitu indah dipandang mata. Banyak aktivitas lainnya yang bisa Anda nikmati di tempat wisata ini, seperti bermain pasir, berenang dipantai, menikmati keindahan dari atas mercusuar, dan masih banyak lagi. Harga tiket masuknya pun terbilang cukup murah meriah, yang jelas cocok untuk kantong anak-anak muda.

Demikianlah sahabat sedikit ulasan mengenai Mercusuar Weleri, Kendal, Pantai Moro alias Sendang Sekucing, Jawa Tengah. Semoga sedikit info tadi dapat bermanfaat untuk kita semuanya. Mimin akan terus mengeksplore kekayaan-kekayaan yang ada di alam Indonesia ini. Jadi untuk berlibur tidaklah harus pergi keluar negeri, cukup menjelajahi tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia Negeri tercinta ini :D :D :D


Terima Kasih Sahabat Atas Kunjungannya :) :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUKIT GRONGGONG + Restaurant Klapa Manis : Tempat Wisata Paling Romantis di Cirebon

Tempat Penginapan di Bekasi Yang Bagus dan Murah

Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal