Lokasi Wisata Babakan Siliwangi yang Sejuk dan Indah


Hai sahabat NoteTravelling :) Bagaimana kabar kalian? Semoga selalu sehat dan ceria ya...

Siang-siang gini enaknya update mengenai tempat-tempat wisata yang unik sekaligus menarik yang wajib untuk dikunjungi. Di Indonesia banyak sekali tempat wisata yang unik dan menarik, salah satunya lokasi wisata yang ada di Dago, Jawa Barat. Yuk, simak ulasannya ! Inilah Lokasi Wisata Babakan Siliwangi yang Sejuk dan Indah !!!

LOKASI WISATA BABAKAN SILIWANGI YANG SEJUK DAN INDAH

Di Dago, Jawa Barat punya salah satu tempat wisata yang sejuk, unik, dan menarik, namanya adalah Babakan Siliwangi. Tempat wisata ini selain keren banget, pemandangannya pun sangatlah indah. Udara yang segar dengan dikelilingi pepohonan hijau yang segar membuat nafas terasa menjadi lebih fresh lagi dan lebih lega. Tempat wisata yang ada di Dago ini, sangat cocok banget buat kalian yang mau menghilangkan kepenatan akan padatnya ibukota. Sekedar ingin merasakan hawa sejuk nan segar, Babakan Siliwangi menyajikan dan menyuguhkan pemandangan yang begitu hijau dan segar.

Lokasi Wisata Babakan Siliwangi yang Sejuk dan Indah

Babakan Siliwangi juga bisa dijadikan tempat untuk foto-foto prewedding loh guys. Jadi bagi kalian yang berencana akan segera menikah, tempat wisata ini cocok banget untuk para pasangan romantis. Tipsnya kalau ingin ke Babakan Siliwangi ada baiknya datang pada pagi hari. Di tempat wisata Babakan Siliwangi terdapat jembatan yang cukup panjang dan cantik. Jembatan tersebut merupakan salah satu ikon yang ada disana dan menjadi favorit wisatawan untuk berfoto-foto.
 
Lokasi Wisata Babakan Siliwangi yang Sejuk dan Indah
Babakan Siliwangi merupakan salah satu area hutan yang terdapat ditengah-tengah kota, sangat kental dengan pohon-pohon hijau yang besar dan juga daun-daunnya yang merambat. Lokasi wisata Babakan Siliwangi tepatnya berada di Jl. Siliwangi No. 7, Jawa Barat, di sebelah utara SABUGA (Sasana Budaya Ganesha) ITB. Babakan Siliwangi menjadi salah satu kawasan terbuka hijau untuk masyarakat Dago pada umumnya. Disana selain terdapat pepohonan rindang dan besar, banyak juga terdapat burung-burung dan hewan lainnya yang hidup disana.

Lokasi Wisata Babakan Siliwangi yang Sejuk dan Indah
 
Untuk dapat menikmati keindahan wisata Babakan Siliwangi tidak perlu membayar dengan harga yang mahal kok. Kalian cukup dengan membayar ongkos parkir kendaraan saja. Fasilitas yang ada disana juga masih banyak lagi, terdapat jalur untuk olahraga seperti lari, ada wahana kolam renangnya juga. Sangat menarik sekali bukan? Yuk guys, tunggu apalagi! Bingung liburan di Dago akan ke tempat wisata mana? ke Lokasi Wisata Babakan Siliwangi yang Sejuk dan Indah aja ! Selamat berlibur sahabat :D :D :D


Thank You,



Salam Blogger :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUKIT GRONGGONG + Restaurant Klapa Manis : Tempat Wisata Paling Romantis di Cirebon

Tempat Penginapan di Bekasi Yang Bagus dan Murah

Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal