Keindahan Sombori Island Sulawesi Tengah Yang Tak Terlupakan


Keindahan Sombori Island Sulawesi Tengah Yang Tak Terlupakan

Selamat siang sahabat notetravelling ^.^

Pernah mendengar Sombori Island (Pulau Sombori) ? Pulau ini terdapat di daerah Sulawesi Tengah. Keindahan Sombori Island sangatlah memukau dan luar biasa. Banyak wisatawan lokal maupun asing yang datang untuk menikmati keindahan Sombori Island ini. Sombori Island seperti surga tersembunyi yang ada di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. Sombori Island ini ditumbuhi dengan kekayaan bahari atau kekayaan alam yang begitu indah. Berbagai terumbu karang yang cantik dan ikan warna-warni akan sangat memanjakan wisatawan yang datang berkunjung, khususnya pecinta snorkeling hingga diving. Keindahan Sombori Island Sulawesi Tengah Yang Tak Terlupakan ini menjadi tempat wisata terindah yang ada di Indonesia.

Keindahan Sombori Island Sulawesi Tengah Yang Tak Terlupakan

Status Sombori juga sebagai Kawasan Konservasi Perairan di Sulawesi Tengah. Sombori juga memiliki beberapa spot untuk snorkeling maupun diving. Sombori Island berada di bagian selatan Teluk Tolo Kabupaten Morowali, di antara dua wilayah kecamatan, yakni Bungku Selatan dan Menui Kepulauan. Bagi Pecinta snorkeling atau diving, persiapkan alat snorkeling atau alat menyelam, dibawah laut Anda akan menemukan banyak binatang laut beraneka ragam dan telah siap menyambut Anda. Beraneka warna dan bentuk binatang yang terdapat disela-sela karang, terhampar dilantai lautan Sombori Island.

Keindahan Sombori Island Sulawesi Tengah Yang Tak Terlupakan

Pasti Anda bisa membayangkan keindahan yang terdapat di Sombori Island. Jika Anda ingin berlibur di Sombori Island ini, dapat ditempuh melalui Kendari, Sulawesi Tenggara. Selanjutnya, Anda dapat memilih menempuh perjalanan darat atau laut. Jika memilih perjalanan darat, perjalanan selama 6 jam menuju Pelabuhan Lafeu, Kecamatan Bungku Pesisir. Dengan medan menantang akan menjadi suguhannya. Dilanjutkan perjalanan laut sekitar 1 jam menuju lokasi. Sedangkan, jika menempuh perjalanan laut, akan memakan waktu setengah hari, jika menggunakan kapal niaga. Sedangkan jika menggunakan speedboat, dapat ditempuh sekitar 4-5 jam.

Keindahan Sombori Island Sulawesi Tengah Yang Tak Terlupakan

Lamanya perjalanan tidak akan menyurutkan semangat wisatawan yang datang untuk melihat keindahan Sombori Island ini. Sesampainya di Sombori Island semua rasa lelah selama diperjalanan akan terbayar semuanya. Anda bisa langsung bersiap diri untuk berenang, snorkeling ataupun diving. Anda juga bisa berfoto-foto untuk menjadikannya sebagai kenangan berlibur yang tidak bisa Anda lupakan selama hidup Anda.

Keindahan Sombori Island Sulawesi Tengah Yang Tak Terlupakan

Jadi bagaimana sahabat? Tertarik sekali bukan untuk mengunjungi Sombori Island di Sulawesi Tengah ini? Inilah surga tersembunyi yang ada di Sulawesi Tengah, Indonesia. Keindahan Sombori Island Sulawesi Tengah Yang Tak Terlupakan akan menjadi moment berharga dalam hidup Anda. Tempat ini selain indah, juga begitu romantis, cocok sekali untuk pasangan yang baru menikah dan akan berbulan madu. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk semua pembaca yang mengunjungi blog ini.


Thank You,

Salam Blogger ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUKIT GRONGGONG + Restaurant Klapa Manis : Tempat Wisata Paling Romantis di Cirebon

Tempat Penginapan di Bekasi Yang Bagus dan Murah

Penginapan di Anyer dari Harga Termurah Sampai Termahal